music

Jumat, 17 Januari 2014

Teror

oleh: Inggrid Desragita Rala

Lina dan Doni sudah berpacaran cukup lama, diperkirakan sudah 2 tahun lamanya. Mereka selalu bersama-sama. Tiba-tiba pengumuman kelulusan SMA telah dimulai. Lina, Doni, dan sahabat lina yaitu Vrisila akhirnya lulus dari ujian terakhirnya. Lina ingin mengadakan pesta kelulusannya. Maka dari itu ia mengundang Doni dan Vrisila dan teman- teman sekelasnya.
Di perjalanan Doni melihat Vrisila (sahabat lina) tengah berjalan sendiri igin pergi ke rumah Lina, Doni pun menghampiri Vrisila dan megajaknya naik ke motor barunya. Akhirnya Vrisila dan Doni pun pergi bersama. Sesampainya di rumah Lina, si Lina melihat  Doni dan Vrisila berduaan di motor, dan lina pun menghampiri mereka.
Lina    : kalian pacaran yah?
Vrisila : nggak, kami nggak pacaran. Tadi itu Doni melihat aku jalan sendiri dan Doni pun mengantar aku sampai  di rumah kamu Lin, please jangan berpikiran buruk.
Doni   : iya mana mungkin gue pacaran sma vrisila, gue cuma sayang ama kamu Lin..
Lina    : iya dehh, aku percaya sama kamu.
     Disaat pesta sudah dimulai, Doni menghampiri Vrisila dan menanyakan tentang dirinya. Semakin hari, doni dan Vrisila semakin dekat dan sering ketemuan di taman. Lina pun mulai curiga dengan tingkah laku Doni. Maka dari itu Lina sering membuntuti kemana perginya si Doni. Dan akhirnya secara tidak sengaja Lina melihat Doni dan Vrisila berduaan di taman.
Lina : (menghampiri mereka) bravo, bravo,,ternyata dugaanku benar, bahwa kalian itu ada apa-apanya. dasar penghianat kalian berdua!!
            Dan akhirnya lina pun putus dengan doni dan lina nekat bunuh diri di depan kelas doni. Setiap hari arwahnya yang tidak tenag selalu bergentayangan dan menghantui Doni dan Vrisila.
Doni akhirnya gila karena arwah lina yang selalu mengganggunya. sedangkan Vrisila meninggal akibat kecelakaan yang di buat oleh Lina. Arwah lina pun tenang dan kembali ke alamnya.
-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar